Kami telah memperbarui tampilan website, klik disini untuk mengakses versi lama website kami.

Seri Webinar KM4B: “Membangun Pengetahuan untuk Mendukung Keanekaragaman Hayati Global”

Dalam upaya untuk mencapai Target 21 dari Kerangka Kerja Keanekaragaman Hayati Global Kunming-Montreal/Kunming-Montreal Global Biodiversity Framework (KM-GBF), Sekretariat Konvensi Keanekaragaman Hayati (CBD) bersama dengan berbagai organisasi mitra akan mengadakan seri webinar pertama tentang Manajemen Pengetahuan untuk Keanekaragaman Hayati/Knowledge Management for Biodiversity (KM4B).

Inisiatif KM4B, yang diperkenalkan pada Konferensi Pihak-pihak Konvensi Keanekaragaman Hayati ke-15 (COP 15), bertujuan untuk mengembangkan kapasitas manajemen pengetahuan yang akan mendukung perencanaan keanekaragaman hayati berdasarkan bukti, pembuatan kebijakan, pengambilan keputusan, pelaksanaan, serta pemantauan dan pelaporan kemajuan terkait tujuan dan target dalam Kerangka Kerja tersebut.

Seri webinar ini akan mencakup berbagai topik dan contoh praktik serta pendekatan dalam manajemen pengetahuan, serta inovasi teknologi yang diperkenalkan oleh berbagai organisasi mitra. Webinar ini akan memberikan kesempatan bagi peserta untuk menggali pengetahuan, belajar, dan berbagi pandangan berdasarkan pengalaman, praktik baik, dan pelajaran yang dipetik dari inisiatif manajemen pengetahuan yang sudah ada, serta perkembangan inovatif di tingkat nasional, regional, dan global.

Webinar akan diadakan setiap minggu, mulai dari tanggal 5 September 2023, pada hari Selasa, pukul 8:00 hingga 9:30 pagi Eastern Daylight Time (EDT). Seluruh sesi webinar akan direkam dan dapat diakses melalui situs web KM4B di https://km4b.cbd.int.

Bagi semua pihak yang tertarik diundang untuk mendaftar dan berpartisipasi dalam seri webinar ini. Untuk mendaftar dan mendapatkan informasi lebih lanjut, kunjungi tautan berikut: https://www.cbd.int/km4b/zoom/.

Seri webinar ini akan menjadi sumber pengetahuan yang berharga bagi mereka yang ingin berkontribusi dalam menjaga dan mendukung keanekaragaman hayati dunia, serta yang ingin memahami peran manajemen pengetahuan dalam mencapai tujuan tersebut. Mari bersama-sama berkontribusi untuk masa depan yang lebih berkelanjutan dan beragam!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *